Hello Store Resmi Jadi Drop-Off Point Layanan Perbaikan Gadget Seluruh Pemilik Produk Apple – Fintechnesia.com

Asuransi7 Dilihat

FinTechnesia.com | Memperluas integrasi pada ekosistem Blibli Tiket yang terus berkembang pesat, PT Global Digital Niaga, Tbk alis Blibli, melalui Blibli Omnichannel Group (Blibli OMG) sebagai anak usahanya memulai kerjasama dengan PT Mitra Care Indonesia.

Kerjasama ini menghadirkan drop-off point untuk service perangkat Apple. Jadi, pelanggan dapat mengirim produk terkait milik mereka yang akan diperbaiki ke seluruh jaringan ritel Hello Store yang tersebar di sembilan lokasi di Indonesia.

Kini, pelanggan tidak hanya bisa tenang ketika membeli produk Apple dengan jaminan 100% original di ekosistem Blibli Tiket, tapi juga diberi kemudahan saat ingin melakukan perbaikan device melalui solusi service dan perawatan yang terpercaya.

Baca juga: Resmi Menjadi Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli Serahkan iPhone 14 ke Pembeli Lewat Tengah Malam 

Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG mengatakan, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem Blibli saling terintegrasi. Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan. Ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli.

“Untuk itu, kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia melengkapi serangkaian nilai lebih yang ditawarkan Blibli kepada pelanggan termasuk para Apple fanboy di Tanah Air. Mulai dari fitur online-to-offline (O2O), Tukar Tambah dengan harga kompetitif, banyaknya opsi pembayaran, hingga jaminan 100% original dan layanan servis berkualitas,” terang Wisnu, Rabu (15/11).

Jaringan service dan perawatan produk-produk Apple hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk device resmi Apple yang dibeli langsung secara online diBlibli – Apple Authorised Reseller dan hellostore.id maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store.

Baca Juga  Rencanakan Keuangan dengan Bijak, Berikut ini Langkah Mempersiapkan Dana Darurat dari Qoala - Fintechnesia.com

Adapun garansi layanan dari Blibli berlaku di semua channel service Apple di seluruh Indonesia. Jadi konsumen tak perlu takut perangkatnya akan ditolak saat ingin melakukan perbaikan. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *